Samir Nasri Ungkap Alasan Enggan Main di Timnas Prancis

Gelandang Manchester City, Samir Nasri
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis

VIVA.co.id - Gelandang Manchester City, Samir Nasri, mengatakan tidak menyesal tak bermain lagi bersama tim nasional Prancis. Nasri yakin masa depannya tetap akan baik-baik saja meski kelak tak berseragam Les Bleus.

Prancis vs Inggris; Sepakbola Pulang ke Rumah atau Deschamps Cetak Rekor?

Pemain 28 tahun ini memang punya sejarah 'berliku' dengan keberadaannya di skuad timnas Prancis. Mantan penggawa Marseille dan Arsenal ini terakhir mewakili negaranya pada 2013.

Tapi, akhirnya ia mundur setelah tidak masuk seleksi untuk Piala Dunia 2014. Padahal, ia berperan sangat sentral membawa Manchester City merebut gelar juara
Premier League 2013-14.

Berbicara dalam saluran televisi Prancis, Canal Plus, Nasri mengatakan tim nasional Prancis saat ini sudah bagus, dibanding saat dia masih berkiprah dulu.

5 Pesepakbola Termuda di Piala Dunia 2022, Ada yang Baru 17 Tahun!

"Setelah 2012, saya ingin berhenti. Tapi, ayah saya mengatakan saya harus bermain di Piala Dunia. Dan akhirnya kini saya telah memilih pilihan itu meski sedikit merasa 'hancur' tak tampil di Piala Dunia 2014 lalu," ungkap Nasri.

"Saya mencoba untuk menjadi baik. Bahkan, jika ayah saya adalah pelatih tim nasional Prancis pun saya tidak akan kembali," ujar pemilik 41 caps dan 5 gol di tim juara dunia 1998 itu. (one)

Hadiah Pogba untuk 12 Pesepakbola Cilik Thailand yang Terjebak di Gua
Timnas Inggris di Piala Dunia 2022

Timnas Prancis Cemas Bakal Dibikin Repot Pemain 'Bau Kencur' Inggris

Jelang laga, masing-masing kubu Timnas Prancis dan Inggris coba membaca kekuatan serta kelemahan.

img_title
VIVA.co.id
9 Desember 2022