Pra Piala Dunia 2018, Satu Lagi Pemain Argentina Absen

Pemain Argentina, Marcos Rojo dan Thomas Mueller
Sumber :
VIVA.co.id
12 Negara Asia Perebutkan Tiket Piala Dunia 2018
- Kabar buruk didapatkan Argentina jelang dua laga perdana di Kualifikasi Piala Dunia 2018. Satu per satu pemain Albiceleste bertumbangan akibat mengalami cedera.

Rangking FIFA: Argentina di Puncak, Indonesia Makin Anjlok
Seperti dilansir Soccerway, Marcos Rojo menjadi pemain terakhir yang dipastikan absen saat melawan Ekuador (8 Oktober) dan Paraguay (13 Oktober 2015). Bek Manchester United ini mengalami cedera hamstring di kaki kanannya dan dinyatakan belum pulih.

Pelatih Legendaris Brasil Sebut Neymar Belum Matang
Sebelumnya, Argentina sudah dipastikan kehilangan beberapa pemain utama. Lionel Messi, Ever Banega, dan Enzo Perez juga dipastikan absen akibat cedera.

"Marcos Rojo tak akan masuk skuad yang tampil di laga kualifikasi melawan Ekuador dan Paraguay. Saat ini, dia sedang menjalani tahap akhir pemulihan cedera hamstring di kaki kanannya," demikian bunyi pernyataan Asosiasi Sepakbola Argentina (AFA).

Dalam pernyataan tersebut juga disebutkan, manajer MU, Louis van Gaal, sudah berbicara dengan pelatih Argentina, Gerardo Martino. Rojo pun dipastikan melanjutkan proses pemulihan di Manchester.

Rojo mengalami cedera saat MU menaklukkan Southampton 3-2, 20 September lalu. Martino berharap pemain 20 tahun ini sudah bisa tampil di laga kualifikasi selanjutnya, melawan Brasil dan Kolombia pada November 2015 mendatang. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya