Casillas Bantah Dibikin Keki oleh Performa Apik Navas

Kiper timnas Spanyol, Iker Casillas.
Sumber :
  • Reuters / Matthew Childs
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Penampilan Keylor Navas di bawah mistar gawang Real Madrid, begitu prima. Terakhir, dia bermain apik, saat Los Blancos melakoni Derby ibu kota dengan Atletico Madrid.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Mantan kapten Madrid, sekaligus senior Navas yang didepak pada awal musim, Iker Casillas masih terus mengikuti perkembangan bekas timnya itu. Dia menyatakan, kekaguman atas performa yang diperlihatkan penjaga gawang asal Kosta Rika tersebut.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


Casillas sekaligus membantah tudingan sejumlah pihak yang menyebut, kalau dia merasa keki menyaksikan mantan pelapisnya itu tampil gemilang di Madrid sekarang.


"Navas tampil fantastis. Tidak mudah baginya bermain di posisi itu, namun dengan pengalaman dan kemampuan yang dimiliki, dia mampu bermain bagus," kata Casillas yang kini membela FC Porto.


"Saya tidak terganggu dengan komentar di luar. Saya senang sekarang Madrid punya kiper bagus dan selalu berharap Navas bermain brilian. Begitu juga, dengan cadangannya Kiko Casilla," sambungnya dikutip
tribalfootball.


Navas pada musim panas lalu, hampir dilepas Madrid. Dia masuk dalam kesepakatan untuk memboyong bintang Manchester United, David De Gea. Meski akhirnya batal, karena keterlambatan administrasi. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya