Juventus Beri Bek Arsenal Harapan Palsu

Bek anyar Arsenal, Mathieu Debuchy
Sumber :
  • Arsenal.com

VIVA.co.id - Kehilangan Stephan Lichtsteiner yang mengalami masalah jantung, Juventus belakangan dikabarkan mencari punggawa anyar untuk mengisi kanan pertahanan. Mathieu Debuchy dari Arsenal pun disebut-sebut menjadi incaran.

Namun menurut Sky Sport, berita itu hanyalah isu belaka. Tim yang diasuh oleh pelatih Massimiliano Allegri sama sekali belum berpikir mencari pengganti pemain asal Swiss tersebut.

Ada beberapa alasan Bianconeri tak mau buru-buru mengambil langkah. Pertama, kerena dokter ahli yang menangani menyatakan Lichtsteiner kemungkinan sudah bisa kembali merumput dalam sebulan ke depan. Sedangkan yang kedua karena untuk saat ini 'Si Nyonya Tua' masih punya stok pemain yang bisa dipaksakan mengisi pos tersebut, contohnya Martin Caceres dan Andrea Barzagli.

Untuk Debuchy, kabar ketertarikan Juventus tadinya menjadi angin segar. Diketahui pemain 30 tahun itu sekarang tersisih di Arsenal dan tengah mencari jalan keluar dari Emirates Stadium.

Dia kalah bersaing dengan pemain muda Hector Bellerin. Selain itu Debuchy diduga punya masalah pribadi dengan manajer Arsene Wenger.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus

Mantan punggawa Lille tersebut juga sangat berharap bisa kembali tampil reguler, itu demi merebut satu tempat di skuad timnas Prancis yang akan berlaga pada Piala Eropa 2016 mendatang.

 Pemain muda Boca Juniors, Rodrigo Bentancur.

Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors

Bentancur kabarnya telah menyepakati kontrak lima tahun.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016