Fans Minta Klopp Boyong Tiga Pemain Dortmund ke Anfield

Pemain Borussia Dortmund, Marco Reus.
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender
VIVA.co.id
5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League
- Liverpool resmi memberhentikan Brendan Rodgers, Minggu, 4 Oktober 2015, dan para suporter the Reds segera mendesak klub menunjuk Juergen Klopp sebagai pengganti.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Dilansir dari
Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool
Metro , Selasa, 6 Oktober, pembicaraan disebut telah dimulai antara Liverpool dan Klopp. Mantan manajer Borussia Dortmund itu, diklaim telah memberi indikasi siap menerima tawaran Liverpool.


Klopp akan bertemu kembali dengan para pejabat dari Anfield, Selasa, dan bakal resmi diperkenalkan pada Kamis, 8 Oktober, atau Jumat, 9 Oktober, sebagai manajer baru Liverpool.


Dia disebut siap bekerja di bawah sistem, yang diterapkan pemilik Liverpool asal Amerika Serikat (AS), dimana kebijakan transfer pemain ada pada sebuah komisi, yang bertugas mencari talenta muda untuk dikembangkan.


Mereka membeli pemain-pemain muda, yang berpotensi dijual lebih mahal. Tapi penyesuaian akan diberikan untuk Klopp, dengan hak veto atau keputusan terakhir tentang pemain yang dibeli.


Merujuk pada perkembangan, dengan munculnya berita bahwa Klopp siap menandatangani tiga tahun kontrak, fans Liverpool pun meminta Klopp memboyong tiga mantan pemainnya ke Anfield.


Mereka meminta Klopp mendatangkan gelandang Dortmund, Marco Reus, striker Pierre-Emerick Aubameyang, serta bek Mats Hummels yang telah dikaitkan dengan kepindahan ke Premier League dalam beberapa bulan terakhir.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya