Kecam Wasit, Mourinho Terancam Sanksi dari FA

Bos Manchester United Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
- Manajer Chelsea, Jose Mourinho terancam dijatuhi sanksi oleh Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) akibat dari tingkahnya mengecam kepemimpinan wasit saat anak asuhnya dikalahkan Southampton dengan skor 1-3.

Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol

Seusai pertandingan, pria asal Portugal tersebut nampak tidak bisa menahan emosi. Dia mencurahkan perasaan tidak puas terhadap kepemimpinan wasit di lapangan.
Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca


(Baca juga: Cerita Pelatih Liverpool Dipecat Lewat Telepon)


Kekesalan itu sepertinya juga menjadi bertambah, sebab di awal musim ini John Terry dan kawan-kawan tampil di bawah harapan para penggemarnya.


"Perkataannya merupakan perliaku yang tidak benar. Apa yang dikatakannya merupakan tuduhan yang bias pada ofisial pertandingan, dan bisa juga membawa pertandingan ke dalam kehinaan," demikian pernyataan resmi FA seperti dilansir
Sky Sports
.



Meski telah melakukan sikap tegas, akan tetapi FA masih akan memberikan waktu kepada Mourinho untuk melakukan pembelaannya. "Dia memiliki kesempatan sampai Kamis pukul 06.00 untuk menanggapi tuduhan itu."


Sampai sebelum pengumuman FA ini keluar, sebenarnya Mourinho sudah sedikit bisa bernafas lega. Pasalnya, manajemen telah menegaskan tetap akan mempertahankannya sebagai juru taktik Chelsea.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya