Dipecat Liverpool, Rodgers Ajak Keluarganya Berlibur

Bos Celtic Brendan Rodgers.
Sumber :
  • Reuters/Phil Noble
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Brendan Rodgers resmi dipecat oleh manajemen Liverpool usai menuai hasil imbang 1-1 tatkala berhadapan dengan Everton di ajang Premier League, Minggu 4 Oktober 2015. Di awal musim ini, Rodgers memang tidak mampu membawa anak asuhnya tampil gemilang.

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

Suara pemecatan terhadap Rodgers sebenarnya sudah dilakukan para penggemar Liverpool sejak musim lalu, akan tetapi saat itu manajemen bersikeras mempertahankan pria berusia 42 tahun tersebut.
Liverpool Perkasa, Barcelona Merana?


(Baca juga: Jurgen Klopp dan Liverpool Telah Lakukan Pembicaraan?)


Seperti dilansir
Liverpool Echo
, Rodgers mengaku sangat sedih karena dipecat oleh manajemen The Reds. Dia pun memilih untuk beristirahat dari sepakbola sementara waktu ini.


Satu hari usai pengumuman pemecatan, pria asal Iralndia Utara tersebut dikabarkan terlihat sedang menghabiskan waktu liburan bersama keluarganya di Malaga, Spanyol.



Sepeninggal Rodgers, kini bursa calon penggantinya menyedot perhatian publik yang cukup besar. Nominasi terkuat saat ini ada pada Jurgenn Klopp.


Eks juru taktik Borussia Dortmund itu bahkan mendapatkan dukungan pula dari beberapa penggemar The Reds. Selain Klopp, ada pula nama Carlo Ancelotti dan beberapa nama beken lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya