VIDEO: Aksi Gila Bocah Akademi 'La Masia' Barcelona

Pemain La Masia
Sumber :
  • footballespana
<
'Anak Ajaib' Barcelona Catatkan Rekor Baru di Liga Champions
p>
Hubungan Messi dengan Barcelona Retak?
VIVA.co.id - Barcelona tampaknya memiliki masa depan cerah dan dominasi mereka di sepakbola dunia akan terus berlanjut. Hal itu terkait para talenta muda berbakat yang mereka kumpulkan di akademi "La Masia".
Messi Buka-bukaan soal Kegagalan Barcelona Pulangkan Neymar


Seperti diketahui, La Masia tidak asing dalam mencetak para pemain hebat. Para jebolan La Masia kini menjadi bintang kelas dunia. Yang paling menonjol adalah pemain terbaik dunia, Lionel Messi (Barcelona).


Dan La Masia diprediksi terus mencetak para bintang hebat lainnya. Tengok saja sejumlah aksi para bintang La Masia kala berlatih dan berlaga. Tak segan mereka menampilkan aksi memukau.


Dari video terbaru yang diunggah akun resmi Barcelona di Youtube, Senin 5 Oktober 2015, ditunjukkan bagaimana dua bintang cilik Barcelona memperdaya lini pertahanan lawan hingga berjatuhan.


Video berdurasi 58 detik itu diawali dengan aksi seorang bintang La Masia yang mengecoh dua pemain lawan. Dan selanjutnya dia mengumpan rekannya yang juga sempat mempecundangi tiga pemain lawan sebelum mencetak gol.


Lihat aksi mereka di video di bawah ini:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya