Rekor Striker Borussia Dortmund di Bundesliga Berlanjut

Penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang mencetak 1 gol ke gawang MU.
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender
VIVA.co.id
Dortmund: Bursa Transfer Pemain Semakin Gila
- Borussia Dortmund tumbang 1-5 kala bertandang ke markas Bayern Munich, Allianz Arena dalam laga lanjutan Bundesliga, Minggu 4 Oktober 2015. Tapi, striker mereka, Pierre-Emerick Aubameyang meneruskan tren positif.

ManCity Kalahkan Dortmund Melalui Drama Adu Penalti
Sepekan sebelumnya, pada laga kontrak Darmstadt, Aubameyang mencetak dua gol, dan laga pun berakhir 2-2. Gol yang dicetaknya menciptakan rekor, pemain pertama di Bundesliga yang mencetak gol dalam tujuh laga beruntung.

Ancelotti Ungkap Alasan Tak Ingin Tambah Pemain
Dilansir Soccerladuma, gol mantan pemain AC Milan tersebut ke gawang Die Roten, Minggu malam, membuatnya meneruskan rekor. Kini, dalam delapan laga beruntun, pemain berusia 26 tahun itu tak berhenti menyarangkan gol.

Tapi, bagaimanapun, kekalahan 1-5 dari musuh bebuyutan sulit diterima. Kekalahan itu membuat Die Borussen mengumpulkan 17 poin dan tetap berada di peringkat 2. Pasukan Thomas Tuchel tertinggal tujuh poin dari Bayern di puncak.

Hal tersebut juga menjadi hal buruk sebelum menjalani jeda internasional, dalam dua pekan ke depan. Pertandingan Bundesliga baru akan kembali digelar pada Sabtu 17 Oktober 2015, dan Dortmund akan bertandang ke markas Mainz 05. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya