Pulih Lebih Cepat, Messi Diprediksi Siap Hadapi Madrid

Pemain Barcelona, Lionel Messi, meringis kesakitan
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Kabar baik untuk Barcelona. Lionel Messi disebut telah menjalani proses pemulihan dan bisa pulih lebih cepat dari cedera lutut yang membekapnya. Pemain asal Argentina itu pun disebut bisa tampil saat menghadapi Real Madrid pada 22 November nanti.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Messi mengalami masalah cedera ligamen pada lutut kirinya akhir September lalu, yang membuatnya harus absen sampai dua bulan. Satu pekan pertama dihabiskan pria 28 tahun itu menggunakan pelindung kaki dan tongkat.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Namun, menurut Goal, proses pemulihan cedera Messi kini berjalan mulus dan bahkan Messi sudah melepas pelindung kakinya pada Senin dan mulai proses rehabilitasi fase kedua.


Messi akan menjalani latihan khusus dengan fisioterapis Barcelona, Roger Girones, selama dua pekan. Rencananya, "mesin gol" Barcelona itu perlahan mulai kembali ke sesi latihan penuh usai pemulihan tahap kedua tersebut.


Barca sebelumnya memprediksi Messi absen selama tujuh sampai delapan pekan ke depan, membuatnya masih tanda tanya jelang laga El Clasico di Santiago Bernabeu akhir November nanti.


Namun, melihat proses pemulihan yang berjalan lancar dan lebih cepat dari jadwal, Messi kemungkinan besar akan bisa tampil pada laga super penting tersebut.


Tanpa Messi, Barcelona kesulitan tampil apik. Dipaksa bekerja keras oleh Las Palmas dan Bayer Leverkusen di Liga Champions, sebelum menyerah kalah di tangan Sevilla dalam lanjutan La Liga kemarin. Kehadiran Messi tentu sangat dibutuhkan saat kontra Madrid nanti. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya