Mistar Gawang, 'Musuh' Anyar Lini Depan Barcelona

Penyerang Barcelona, Neymar
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Hasil mengecewakan dipetik Barcelona, akhir pekan lalu. Skuad asuhan Luis Enrique ini kalah 1-2 dari Sevilla dalam lanjutan La Liga di Sanchez Pizjuan. Ini merupakan kekalahan kedua Barca musim ini di La Liga.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Sebelum dikalahkan Sevilla, Barcelona digasak Celta Vigo 1-4, dua pekan lalu. Dua hasil mengecewakan ini membuat Barcelona menempati posisi 4 klasemen sementara dari 7 laga yang sudah dijalani.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Banyak yang menilai, rangkaian hasil buruk yang dipetik tidak terlepas dari nasib sial yang membayangi Barcelona. Betapa tidak, beberapa kali peluang emas mereka 'digagalkan' mistar gawang.


Saat dikalahkan Sevilla, Barcelona sebenarnya memiliki tiga peluang emas. Namun, ketiganya gagal membuahkan gol karena terbentur mistar gawang. Dan mistar gawang memang menjadi momok lini depan Barca musim ini.


Seperti dilansir laman olahraga Spanyol, Marca, Senin 5 Oktober 2015, dari tujuh laga yang sudah dilakoni di ajang La Liga, Barcelona membukukan tujuh tembakan yang membentur mistar gawang (rata-rata satu perlaga).


Catatan ini berbanding jauh dari yang dibukukan Neymar dan kawan-kawan pada musim lalu. Di mana mereka rata-rata hanya sekali membentur mistar gawang dari 16 pertandingan. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya