Perubahan Mentalitas yang Bikin Arsenal Bantai MU

Arsenal vs Manchester United
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Arsenal
membantai Manchester United 3-0
5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
pada pertandingan lanjutan Premier League, Minggu 4 Oktober 2015 malam WIB. Gelandang The Gunners, Santi Cazorla, mengungkap salah satu kunci kemenangan timnya. 

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Menurutnya, motivasi Arsenal terlecut usai timnya kalah 2-3 dari Olympiacos di ajang Liga Champions, tengah pekan lalu. Secara tak langsung, kekalahan memalukan itu membuat skuad Arsene Wenger enggan mengulangi kesalahan. 

"Usai kalah dari Olympiacos, kami dituntut untuk yakin (menang). Kami harus mengubah mentalitas dan tim sangat kompak, karena kami menghadapi tim besar (MU)," ucap Cazorla, sebagaimana dinukil dari situs resmi klub.

"(Kekompakan) adalah hal terpenting bagi tim, dan kami bermain dengan sangat baik. Tiga pon juga penting dan kami harus mempertahankan level permainan yang sama di pertandingan berikutnya," sambung pemain berusia 30 tahun itu.

Kemenangan atas MU pun membuat The Gunners meraih tiga kemenangan dalam empat pertandingan terakhir di berbagai kompetisi. Hal tersebut juga menjadi hal yang amat positif sebelum tim "berpisah" karena jeda internasional.

Sementara itu, di klasemen sementara Premier League, mereka menggeser Setan Merah di posisi 2, dengan raihan 16 poin. The Gunners tertinggal dua angka dari Manchester City yang berada di puncak dengan koleksi 18 poin. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya