Kunci Mitra Kukar Bungkam Persib di Piala Presiden

Persib Bandung vs Mitra Kukar
Sumber :
  • Persib.co.id
VIVA.co.id
5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman
- Mitra Kukar di luar prediksi sukses menang atas Persib Bandung dalam leg pertama semifinal Piala Presiden 2015. Kerja keras jadi salah satu kunci "Naga Mekes" sukses di Stadion Aji Imbut.

Bus Rombongan Persib Kecelakaan

Pada laga Minggu, 4 Oktober 2015, Mitra Kukar sukses meredam penyerangan Persib sepanjang 90 menit. Hanya upaya-upaya tidak berbahaya yang berhasil dibuat juara Indonesia Super League (ISL) tersebut.
Stadion Pakansari Jadi Opsi Utama Kandang Persib


Perlawanan Mitra Kukar akhirnya berujung hasil manis di menit ke-83. Tendangan bebas Zulkifli Syukur berujung kemelut di depan gawang dan sukses dimanfaatkan Carlos Raul untuk menjadi satu-satunya gol di laga tersebut.


"Seperti yang kita lihat, kami selalu berusaha keras, usaha terus dan mencoba untuk bisa mencetak gol. Ini adalah hasil kerja sama pemain semua," ujar Zulkifli pada situs resmi klub.


Meski sudah unggul satu gol di leg pertama, Mitra Kukar masih harus berjuang pada laga lanjutan akhir pekan depan di Stadion Si Jalak Harupat. Zulkifli dan kawan-kawan sebenarnya hanya butuh hasil imbang.


Namun, masih bisa tersingkir kalau sampai kebobolan dua gol atau lebih. Kapten Mitra Kukar itu pun menegaskan siap kembali tampil penuh semangat di Bandung nanti. "Kami akan kembali bekerja keras pada pertandingan kedua," tuturnya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya