Carrick Sesalkan MU Tampil Buruk di Kandang Arsenal

Gelandang Manchester United, Michael Carrick (tengah)
Sumber :
  • Daily Star

VIVA.co.id - Usai takluk 0-3 dari Arsenal di Emirates Stadium, Minggu malam tadi, penggawa Manchester United terus merapatkan barisan demi membulatkan tekad untuk bangkit. Langkah-langkah strategis pun segera disusun guna melupakan hasil negatif tersebut.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Meski demikian, ungkapan kekecewaan masih belum bisa hilang dari pasukan Setan Merah. Termasuk salah satu dari gelandang jangkar MU, Michael Carrick. Apalagi, dia banyak disebut sebagai sosok yang terbilang tampil buruk di laga tersebut.

"Kami kecewa dan mungkin akan menyalahkan diri sendiri tentang hal itu selama beberapa minggu ke depan. Tapi, kami akan kembali melihat gambaran yang lebih besar," kata Carrick kepada MUTV.

"Ini kemunduran.
Itu pasti hari yang buruk, tetapi sebagai pemain dan staf pelatih kami akan menganalisanya dan kembali lebih baik," ungkap pemain 34 tahun itu.

Armada Old Traffold kini telah turun ke posisi 3 klasemen sementara dari hasil akhir pekan ini. Manchester City menyalip ke puncak tabel Premier League.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

"Kami sudah memiliki awal yang baik musim ini. Kami sudah mendapat kesempatan untuk mencapai puncak (klasemen) beberapa pekan lalu, dan masih ada jalan panjang untuk kembali meraihnya," jelas pemilik nomor punggung 16 di skuad Louis van Gaal itu. (one)

Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022