Mihajlovic di Ujung Tanduk, AC Milan Incar 2 Pelatih Ini

Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic (kanan), dan Roberto Mancini
Sumber :
  • REUTERS/Bobby Yip
VIVA.co.id
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
- Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, dalam sorotan, setelah timnya
dipermalukan Napoli 0-4
Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus
pada pertandingan lanjutan Serie A, Senin 5 Oktober 2015 dini hari WIB. Posisinya di ujung tanduk, Rossoneri pun mulai mengincar dua allenatore anyar.

Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan
Mihajlovic didatangkan Milan pada musim panas 2015, dengan harapan bisa memperbaiki performa tim yang buruk dalam beberapa tahun terakhir. Meski sentuhannya sempat membuat Rossoneri tampil ofensif, nyatanya inkonsistensi kembali jadi persoalan.

Kekalahan telak dari Napoli membuat Milan kini tertahan di peringkat 11 klasemen sementara Serie A, dengan raihan sembilan poin, hasil tiga kemenangan dan empat kekalahan. Mereka tertinggal sembilan angka dari Fiorentina yang duduk di puncak.

Dilaporkan La Repubblica, situasi yang tak menentu ini membuat manajemen Milan bersiap untuk memecat Mihajlovic. Kini, dua nama pelatih pun didengungkan sebagai calon pengganti Mihajlovic. Dia adalah Roberto Donadoni dan Luciano Spalletti.

Namun, Rossoneri mesti berpikir panjang sebelum memutuskan kerja sama dengan mantan pelatih Fiorentina dan Sampdoria tersebut. Sebab, sebelumnya mereka telah mengeluarkan banyak uang sebagai kompensasi dua pelatih yang sebelumnya dipecat Clarence Seedorf dan Filippo Inzaghi. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya