Rihanna dan Sederet Nama Tenar Jadi Saksi Rekor Ibrahimovic

Penyerang Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard

VIVA.co.id - Sejarah tercipta di duel Le Classique antara Paris Saint-Germain melawan Olympique Marseille, Minggu 4 Oktober 2015 (Senin dini hari WIB). Zlatan Ibrahimovic resmi tercatat sebagai pencetak gol sepanjang masa PSG, usai mencetak dua gol yang membawa PSG menang 2-1.

Marseille sempat unggul lebih dulu lewat gol Michy Batshuayi di menit 30. Ibra lalu mencetak dua gol lewat titik penalti di menit 41 dan 44.

2 gol ini membuat striker asal Swedia itu sudah mencetak 110 gol bersama Les Parisiens, melewati rekor milik Pedro Pauleta dengan 109 gol.

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Hebatnya, Ibrahimovic hanya butuh 137 pertandingan sejak digaet dari AC Milan pada Juli 2012 untuk mencetak rekor itu. Sementara itu, Pauleta membutuhkan 211 pertandingan atau 5 tahun pada 2003-2008.

Ternyata, kehebatan Ibra ikut disaksikan oleh penyanyi kondang Rihanna. Seperti dilansir Daily Mail, pelantun lagu Umbrella ini menjadi salah satu penonton yang hadir di Parc des Princes.
Singer Rihanna attends the Ligue 1 clash between PSG and Marseille on Sunday night as Ibrahimovic makes history from the penalty spotĀ 

Menariknya, Rihanna bukan satu-satunya nama tenar yang tertangkap kamera hadir di markas PSG. Masih ada dua model cantik asal Amerika Serikat, Kendall Jenner dan Gigi Hadid.
American modelsĀ Kendall Jenner (left) and Gigi Hadid are all smiles as they watch PSG defeat Marseille 2-1 at the Parc des Princes

Selain itu, ada mantan Presiden Prancis, Nicolas Sarkozy. Legenda Timnas Brasil, Ronaldo juga terlihat ikut menyaksikan jalannya pertandingan.


Kemenangan atas Marseille membuat PSG belum tergoyahkan di puncak klasemen Ligue 1. Tim besutan Laurent Blanc ini mengumpulkan 23 poin dari 9 pertandingan, unggul 5 poin atas Angers yang menempati peringkat 2. (one)

Rihanna

Kisah Drake Nyatakan Cinta pada Rihanna di Atas Panggung

Ungkapan cinta itu dinyatakan di depan ribuan penonton.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016