Presiden Sampdoria: Inter Milan Harusnya Kalah 1-11

Sampdoria vs Inter Milan
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id
Alasan Spalletti Tunjuk Handanovic Sebagai Kapten Baru Inter
- Komentar kontroversial diungkapkan Presiden Sampdoria, Massimo Ferrero. Dia mengklaim, Sampdoria layak menang 11-1 saat bertemu dengan Inter Milan dalam lanjutan Serie A, Minggu 4 Oktober 2015.

Rayakan Ulang Tahun ke 34, Ini Kata Ronaldo
Faktanya, Sampdoria harus puas bermain imbang 1-1 dalam laga yang berlangsung di Luigi Ferraris. Sempat unggul lewat gol Luis Muriel di menit 51, gawang tuan rumah dibobol Ivan Perisic di menit 76.

Ronaldo Ulang Tahun, Juventus akan Beri Kado Istimewa
Pelatih Inter, Roberto Mancini, menyebut timnya layak menang. Ferrero sama sekali tak terima dengan pernyataan tersebut.

"Ini perampokan. Mancini bilang Inter layak menang? Dia bisa mengatakan apapun yang dia sukai, hari ini kami harusnya menang 11-1," kata Ferrero seperti dilansir Mediaset Premium.

"Inter beruntung dan Nerazzurri bukanlah tim sekuat Sampdoria. Kami merupakan tim terbaik ketika Samp bermain seperti ini, dan pelatih Walter Zenga mendapatkan yang terbaik dari para pemain," tambahnya.

Ini bukan kali pertama Ferrero mengungkapkan pernyataan kontroversial. Sebelumnya, dia sempat melecehkan Presiden Inter, Erick Thohir, dengan perkataan rasis.

Insiden itu terjadi ketika Ferrero diwawancarai di RAI membahas pengunduran diri Massimo Moratti dari posisi presiden Inter. Ferrero saat itu menyebut Erick yang jadi suksesor Moratti dengan istilah "Orang Filipina Itu". (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya