3 Kejutan di Premier League Akhir Pekan Lalu

Manchester City vs Newcastle United
Sumber :
  • Reuters/Andrew Yates

VIVA.co.id - Sejumlah kejutan terjadi dalam lanjutan Premier League, akhir pekan lalu. Beberapa kejutan yang terjadi ini membuat Premier League layak disebut sebagai liga terpanas di dunia.

Berikut ini 3 kejutan yang terjadi di matchday 8 Premier League akhir pekan lalu:

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Kapten Chelsea, John Terry
Chelsea Kalah Lagi
Berstatus juara bertahan, Chelsea dianggap kandidat kuat juara musim ini. Nyatanya, memasuki matchday 8, Chelsea justru semakin terpuruk dan menempati peringkat 16 klasemen sementara.

Hal itu tak terlepas dari kekalahan 1-3 Chelsea dari Southampton, akhir pekan lalu. Dengan demikian, The Blues telah menelan 4 kekalahan dari 8 laga pertama musim ini. Ini mengulangi rekor buruk Chelsea di musim 1978.

Selanjutnya: ManCity Mengamuk

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Pemain Manchester City rayakan gol Aguero

Manchester City Mengamuk
Berstatus sebagai unggulan, Manchester City sempat disulitkan perlawanan Newcastle United di Etihad Stadium, Sabtu lalu. ManCity bahkan sempat ditahan imbang 1-1 di babak pertama.

Namun, ManCity bangkit di babak kedua. Skuad asuhan Manuel Pellegrini itu mencetak empat gol di awak babak kedua. Sergio Aguero tampil gemilang di laga ini dengan mencetak lima gol dan membawa ManCity menang 6-1.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

Selanjutnya: Dua Gol Cepat Arsenal Bunuh MU


Alexis Sanchez berkostum Arsenal

Dua Gol Cepat Arsenal 'Bunuh' MU
Berstatus pemuncak klasemen serta memiliki rekor bagus setiap bertemu Arsenal di Premier League, membuat tak ada yang menduga Manchester United bisa kalah dengan mudah dari seteru abadinya itu.

Faktanya, dalam laga yang digelar di Emirates Stadium, Minggu, gawang MU dua kali dibobol Arsenal di tujuh menit pertama laga oleh Alexis Sanchez di menit 6 dan Mesut Oezil (7').

Dua gol mengejutkan ini membuat MU kesulitan untuk bangkit. Arsenal akhirnya menang telak 3-0. Gol terakhir The Gunners dibukukan Sanchez pada menit 19 usai memanfaatkan umpan Theo Walcott. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya