Klasemen La Liga: Villarreal di Puncak, Barcelona Posisi 4

Para pemain Villarreal rayakan kemenangan
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis
VIVA.co.id
Bek Real Madrid Optimistis Raih Gelar LaLiga di Akhir Musim
- Hingga jornada 7 musim ini, persaingan tim-tim La Liga terasa sengit. Tak ada tim yang dominan. Bahkan, dua tim yang selama ini kerap mendominasi puncak klasemen, Barcelona dan Real Madrid, gagal menyentuh singgasana.

Demi Gelar Juara, Neymar Minta Rekannya Fokus
Saat ini, Villarreal masih berada di puncak dengan koleksi 16 poin, hasil lima kemenangan, satu imbang, dan satu kekalahan. Padahal, pada jornada 7 musim ini, tim besutan Marcelino Garcia Toral tersebut tumbang 0-1 dari tuan rumah Levante.

Kalah, Bek Real Madrid Tidak Ingin Menyalahkan Siapapun
Hal tersebut tak terlepas dari hasil tak memuaskan yang didapat Madrid. Bertandang ke markas Atletico Madrid, El Real cuma mampu bermain imbang 1-1. Hal itu membuat Madrid ada di posisi 2 dengan 15 poin, hasil empat kemenangan dan tiga imbang.

Klik di sini untuk melihat klasemen La Liga selengkapnya.

Peringkat 3 ditempati oleh Celta Vigo yang mengoleksi 15 poin, dengan empat kemenangan dan tiga imbang. Usai memberi kejutan dengan menghajar Barcelona 4-1, pada jornada 7, Nolito dan kawan-kawan bermain imbang 0-0 dengan Getafe.

Sementara itu, juara bertahan Barcelona, tak berdaya saat bertandang ke markas Sevillla. Kalah 1-2, tim asuhan Luis Enrique kini tertahan di peringkat 4, dengan koleksi 15 poin, hasil lima kemenangan dan dua kekalahan.  (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya