Pelatih Atletico Kecewa Gagal Taklukkan Madrid

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone
Sumber :
  • Reuters/Juan Medina
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengaku kecewa karena timnya gagal memetik kemenangan di duel bertajuk El Derbi Madrileno kontra Atletico Madrid, Minggu 4 Oktober 2015 (Senin dini hari WIB). Los Rojiblancos hanya
mampu bermain imbang 1-1
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
di Vicente Calderon.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Karim Benzema membuat Madrid unggul saat laga baru berjalan 9 menit lewat tandukannya. Namun, gol Luciano Vietto di menit 83 membuat kedudukan sama kuat. Striker Atleti, Antoine Griezmann, sempat gagal mengeksekusi penalti di menit 22.

"Kami kehilangan dua poin. Kami punya peluang lebih banyak dibandingkan Real Madrid. Di babak pertama, kami punya dua peluang. Satu lewat Angel Correa dan satu lagi lewat titik penalti," kata Simeone seperti dilansir Soccerway.

"Saya rasa mereka tidak menciptakan peluang (selain mencetak gol) di babak pertama. Ini adalah poin penting, tapi laga ini seharusnya bisa dimenangkan," lanjut pelatih 45 tahun ini.

Villarreal di luar dugaan sukses memimpin klasemen La Liga dengan 16 poin dari 7 pertandingan. Meski kalah 0-1 dari Levante, The Yellow Submarine mengungguli tim-tim tradisional dari mulai Real Madrid, Barcelona, dan Atletico.

"Villarreal tampil sangat bagus musim ini. Cedera memang berdampak penting. Tim tidak sama tanpa pemain terbaik mereka," ucap Simeone.

"Kami kehilangan Koke. Barcelona kehilangan Lionel Messi dan Andres Iniesta. Real Madrid tampil tanpa James Rodriguez dan Danilo. Kami harus beradaptasi. Setidaknya tahun ini bisa lebih menghibur," sambungnya. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya