Ancelotti Bantah Dapat Tawaran Melatih dari Liverpool

Pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti.
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna
VIVA.co.id -
Prediksi Liga Europa: Atalanta vs Liverpool
Carlo Ancelotti menjadi salah satu kandidat pelatih Liverpool, menggantikan Brendan Rodgers yang baru saja dipecat. Namun, pelatih asal Italia itu membantah rumor terkait dengan kursi kepelatihan The Reds.

Terpopuler: Jojo Rusak Pesta China, Elkan Baggott Menggila

Liverpool baru saja mengambil keputusan dengan memecat Rodgers
Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang
dari jabatannya sebagai pelatih tim. Ini menyusul hasil buruk yang diraih oleh The Reds pada awal musim ini, dengan hanya menempati posisi 10 dengan 12 poin dari delapan laga.

Padahal, Liverpool sudah menghabiskan dana besar untuk mendatangkan beberapa pemain anyar ke Anfield. Sebelum pemecatan Rodgers, beberapa nama kandidat penggantinya memang sudah bermunculan ke permukaan, seperti Juergen Klopp dan Carlo Ancelotti.


Tapi Ancelotti langsung membantah hal tersebut. "Saya tidak pernah mendapatkan tawaran apapun dari Liverpool,” kata pelatih berusia 56 tahun itu kepada
Express.


Ancelotti yang baru saja dipecat dari Real Madrid pada bulan Mei lalu, memang sudah mengatakan ingin istirahat dulu dari sepakbola. Pelatih yang sukses memberikan gelar  Liga Champions ke-10 untuk El Real itu dengan tegas takkan melanggar janjinya tersebut.


Dengan begitu,
. Mantan pelatih Borussia Dortmund itu memang pernah mengaku tertarik untuk meniti karier di Premier League, dan kabar terbaru bahwa dia sudah terbang ke Inggris. (ase)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya