Penyelamat Atletico Klaim Layak Menang atas Madrid

Pemain Atletico Madrid, Luciano Vietto
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Luciano Vietto menjadi penyelamat muka Atletico Madrid ketika menjamu tim sekotanya Real Madrid di Vicente Calderon. Masuk sebagai pemain pengganti, Vietto mencetak gol penyeimbang di menit 83.

Meski demikian Vietto mengaku tak puas dengan hasil yang didapa. Dia merasa seharusnya Los Colchoneros layak mendulang poin penuh dalam pertandingan tersebut.

"Kami sanggup menyelamatkan poin berharga dalam laga ini meski sebenarnya kami pantas menang," kata Vietto selepas pertandingan dikutip Football Espana.

Vietto yang baru masuk di babak kedua mengakui timnya tampil buruk pada paruh waktu awal. Menurutnya, para punggawa Atletico tampil sangat tegang dan kaku sehingga mereka sulit mengembangkan permainan.

"Ini adalah pertandingan yang penting dengan tensi tinggi. Kami harus berjuang mengatasi kegugupan. Tapi di babak kedua semuanya lebih baik. Kami membenahi sejumlah kesalahan," katanya.

Soal golnya yang menyelamatkan muka Atletico, Vietto mengaku hanya menjalankan perintah sang pelatih Diego Simeone.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

"Pelatih meminta saya masuk dan yang terpikir hanya harus berusaha membantu tim agar paling tidak mencetak satu gol," tegasnya. (ase)

Pemain belakang Barcelona, Gerard Pique

Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga

Barcelona sempat kudeta Madrid di puncak klasemen LaLiga.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2017