Mihajlovic Akui Milan Pantas Dikalahkan Napoli

Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVA.co.id
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
- Napoli sukses mempermalukan AC Milan dalam laga lanjutan Serie A di Stadion San Siro, Senin 5 Oktober 2015 dini hari WIB. Pelatih I Rossoneri, Sinisa Mihajlovic, menilai pasukannya memang pantas menelan kekalahan di laga tersebut.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

Milan sudah tertinggal dari Napoli sejak menit 13, usai Allan sukses membobol gawang Diego Lopez. Pada paruh kedua, I Partenopei kian tampil beringas dan menambah pundi-pundi gol mereka lewat Lorenzo Insigne (dua gol) dan gol bunuh diri Rodrigo Ely.
Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan


Skor 4-0 untuk kemenangan Napoli pun bertahan hingga laga usai. Mihajlovic mengakui bila tim tamu memang bermain jauh lebih baik dari timnya, terlebih pada paruh kedua dan membuat laga berjalan tidak seimbang.


"Saya sadar bahwa tak sepantasnya mengatakan ini. Namun, sejujurnya, kami kalah dari Napoli yang bermain lebih baik daripada kami. Anda pastinya tidak bisa membuat kesalahan d Serie A, khususnya melawan barisan penyerang dengan kualitas seperti mereka," kata Mihajlovic.


Mihajlovic menilai Napoli memiliki barisan striker yang cukup tajam, sedangkan di sisi lain pertahanan Milan cukup rapuh. Alhasil, permainan Riccardo Montolivo dan kawan-kawan tidak terarah.


"Mereka kuat dan kami sadar akan hal itu. Perbedaan terletak pada striker mereka dan bagaimana kami bertahan. Kami bermain tidak jelas, sehingga tidak bisa bertahan dan menyerang dengan baik," ujarnya, dilansir
Football-Italia.


Walau begitu, pelatih berusia 46 ini mengaku bertanggung jawab atas kekalahan ini dan merasa sudah melalaikan kepercayaan yang diberikan padanya. Ini menjadi kekalahan keempat bagi Milan.


I Rossoneri kini harus puas menempati peringkat ke-11 pada klasemen sementara Serie A dengan raihan sembilan poin dari tujuh laga yang sudah dilakoninya. Sementara itu, Napoli berada di posisi enam dengan koleksi 12 poin. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya