Jose Mourinho Siap Tinggalkan Chelsea

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Matthew Childs
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Jose Mourinho memperlihatkan frustasinya, setelah kebobolan tiga gol dalam laga Premier League melawan Southampton, yang berakhir dengan kekalahan Chelsea 3-1 pada Sabtu, 3 Oktober 2015.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Dikutip dari
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
Sports Mole , Senin, 5 Oktober, Mourinho mengatakan bakal mengundurkan diri dan meninggalkan Stamford Bridge, jika dia telah kehilangan kepercayaan dari para pemainnya.


Masa depan manajer asal Portugal, itu dilaporkan sedang dalam pembahasan oleh manajemen klub, setelah kekalahan dari Southampton, yang merupakan kekalahan kelima Chelsea musim ini.


Pada wawancara seusai pertandingan, manajer berusia 52 tahun itu menegaskan tidak bakal melarikan diri, dan memperingatkan pemilik Chelsea Roman Abramovic bahwa dia akan kehilangan manajer terbaik dalam sejarah Chelsea jika memecatnya.


"Orang bisa mengatakan apa yang mereka mau, saya pikir Anda harus tegas pada para pemain. "John Terry tidak masuk timnas, Diego Costa juga tidak, Ramires tidak. Tanyalah mereka," katanya.


Mourinho menyebut jika para pemainnya itu mengatakan bahwa mereka tidak lagi mempercayainya, maka itu satu-satunya hal yang dapat membuatnya mengundurkan diri. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya