Wenger Sedih dengan Pemecatan Rodgers

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith
VIVA.co.id
Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan
- Manajer Arsenal, Arsene Wenger, merasa pemecatan Brendan Rodgers sebagai manajer Liverpool menyedihkan. Wenger menilai manajer berusia 42 tahun itu punya kualitas yang baik.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Dilansir dari
Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini
Talk Sport , Senin, 5 Oktober 2015, pemecatan Rodgers diumumkan pada Minggu malam, 4 Oktober, setelah pertandingan antara Liverpool dan Everton di Goodison Park.


Namun, keputusan disebut telah dibuat sebelum pertandingan, oleh pemilik Liverpool John W Henry. Kabar tentang pemecatan disampaikan langsung oleh Ian Ayre, yang diterima dengan baik oleh Rodgers.


"Saya selalu sedih ketika itu terjadi, karena saya berpikir dia manajer berkualitas. Sayangnya, tekanan selalu lebih besar terhadap para manajer, dan menahan kekecewaan selalu lebih sulit," kata Wenger.


Menurut Wenger, Rodgers tidak beruntung, karena tak dapat memenangi titel Premier League. Namun, dari beberapa manajer Liverpool sebelumnya, Rodgers disebut Wenger sebagai satu-satunya yang paling dekat dengan trofi itu.


"Tapi, itu lah yang terjadi sekarang (pemecatan) dan saya berharap dia beruntung. Saya yakin, dia akan menemukan pekerjaan lagi," ucap Wenger. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya