Performa Terburuk MU di Bawah Asuhan Van Gaal

Louis van Gaal
Sumber :
  • REUTERS/Carl Recine
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manchester United dipaksa menyerah oleh Arsenal di Emirates Stadium pada pekan kedelapan Premier League, Minggu 4 Oktober 2015. Pelatih MU, Louis van Gaal benar-benar kecewa dengan kekalahan timnya tersebut.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

MU benar-benar dibuat terkejut oleh The Gunners, melalui tiga gol yang dicetak dalam waktu 20 menit. Ketiga gol tuan rumah, masing-masing dicetak oleh Alexis Sanchez (menit 6', 19') dan Mesut Oezil (7').
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Wayne Rooney dan kawan-kawan tak mampu memberikan gol balasan sama sekali pada laga tersebut, dan terpaksa kalah 0-3. Van Gaal kecewa Setan Merah harus kebobolan lewat gol cepat tersebut.


"Ini adalah awal pertandingan yang sangat buruk, tanpa agresi, dan keinginan untuk menang. Untuk pertama kalinya saya melihat hal ini ada di tim saya. Ketika memulai pertandingan seperti itu, Anda tidak akan pernah bisa memenanginya,” kata Van Gaal.


“Kami juga selalu kalah dalam setiap duel, tidak menempel ketat gelandang lawan. Arsenal adalah tim yang fantastis ketika membiarkan mereka bermain dan memberi ruang," ujarnya, dilansir
Sky Sports.


Bahkan, pelatih asal Belanda ini menilai sebagai kinerja terburuk MU. "Ini adalah performa terburuk MU di bawah kepemimpinan saya dan kami tidak mampu memberikan kinerja seperti biasanya," ujarnya.


Kekalahan ini membuat MU harus turun ke posisi tiga pada klasemen sementara Premier League dengan koleksi 16 poin dari delapan laga. Mereka tertinggal dua poin dari Manchester City dan kalah selisih gol dari The Gunners. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya