Kemenangan Atas MU Bikin Wenger Makin Pede

Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Tony O'Brien Livepic
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Arsenal sukses menang telak 3-0 atas Manchester United saat bermain di Emirates Stadium, Minggu 4 Oktober 2015. Dalam laga pekan ke-8 Premier League ini, skuad asuhan Arsene Wenger tampil sangat dominan.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Kemenangan tiga gol tanpa balas sekaligus membawa The Gunners bertengger di peringkat kedua klasemen sementara. Mereka hanya kalah dua poin dari Manchester City yang berada di posisi puncak.
Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol


Wenger mengakui jika dia semakin percaya diri menatap pekan-pekan selanjutnya. Kans Per Mertesacker dan kawan-kawan untuk bersaing meraih titel juara Premier League setidaknya kembali terbuka lebar.


"Saya harap hasil hari ini memberikan kami kepercayaan diri," ungkap Wenger usai pertandingan seperti dikutip dari laman resmi klub.


"Ini adalah yang Anda inginkan. Semua bermain dengan baik mulai dari kiper hingga striker," lanjut pria asal Prancis tersebut.


Selain itu, Wenger tidak lupa memberikan pujian terhadap dua pemainnya yang pada pertandingan kali ini tidak mencetak gol tetapi memberikan kontribusi yang signifikan bagi tim.


Pertama dia memberikan pujian kepada Theo Walcott. Pemain yang diplot sebagai striker tunggal itu dinilai Wenger memberikan penampilan yang luar biasa.


"Saya mesti mengatakan Walcott hari ini tampil sangat meyakinkan. Dia memberikan kontribusi dan assist," kata dia.


Sedangkan pemain satunya lagi ialah Hector Bellerin. Bek kanan muda Arsenal tersebut mendapatkan pujian dari sang manajer karena bermain disiplin sepanjang pertandingan.


"Transisi dari bertahan ke menyerang dia (Bellerin) sangat baik. Dia memiliki masa depan yang sangat cerah," puji Wenger.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya