LIVE MATCH: Susunan Pemain AC Milan Vs Napoli

Napoli vs AC Milan
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - AC Milan menjamu Napoli di San Siro, Senin 5 Oktober 2015 dini hari WIB. Kedua tim sama-sama sedang mencari poin sempurna guna mendongkrak posisi mereka di klasemen sementara.

Milan di bawah asuhan Sinisa Mihajlovic sejauh ini masih belum menemukan skema terbaiknya. Bongkar pasang starter dilakukan oleh manajer asal Serbia tersebut.

Untuk laga melawan Napoli, tiga striker yang dipilihnya ialah Carlos Bacca, Giacomo Bonaventura, dan Luiz Adriano. Striker bengal mereka, Mario Balotelli terpaksa menyingkir ke bangku cadangan.

Sedangkan tim tamu jug memakai skema tiga striker. Lucas Insigne, Jose Callejon, dan Gonzalo Higuain didapuk menjadi ujung tombak sejak menit pertama pertandingan.

Pertarungan di lini tengah pada pertandingan ini sepertinya akan sangat menarik. Trio gelandang I Rossonerri, Riccardo Montolivo, Juraj Kucka, dan Andrea Bertolacci akan berhadapan dengan Marek Hamsik, Jorginho, dan Allan Marques.

Rayakan Ulang Tahun ke 34, Ini Kata Ronaldo

Anda bisa menyimak jalannya pertandingan di LIVE MATCH VIVA.co.id.

Berikut susunan pemain AC Milan vs Napoli:

AC Milan: Diego Lopez; Mattia De Sciglio, Christian Zapata, Rodrigo Ely, Luca Antonelli; Juraj Kucka, Riccardo Montolivo, Andrea Bertolacci; Giacomo Bonaventura, Luiz Adriano, Carlos Bacca

Napoli: Pepe Reina; Elseid Hysaj, Raul Albiol, Kalidou Koulibaly, Faouzi Ghoulam; Allan Marques Loureiro, Jorginho, Marek Hamsik, Jose Callejon, Lorenzo Insigne, Gonzalo Higuain

Penjaga gawang Inter Milan, Samir Handanovic

Alasan Spalletti Tunjuk Handanovic Sebagai Kapten Baru Inter

Mauro Icardi sudah tidak jadi kapten Inter lagi

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2019