LIVE MATCH: Dua Gol Muller Bawa Bayern Ungguli Dortmund

Pemain Bayern Munich, Thomas Muller dan Robert Lewandowski
Sumber :
  • REUTERS/Michaela Rehle
VIVA.co.id
Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?
- Laga Der Klassiker Bundesliga yang mempertemukan Bayern Munich melawan Borussia Dortmund tersaji pada Minggu 4 Oktober 2015. Sementara ini, Bayern unggul 2-1 atas Dortmund pada laga yang dihelat di Allianz Arena ini.

Betah di Bayern Munich, Coman Enggan Pulang ke Juventus

Thomas Muller membuka gol bagi Bayern pada menit ke-26. Gelandang serang andalan The Bavarians sukses mengecoh kiper Dortmound, Roman Burki.
Sebab MU Gagal Boyong Renato Sanches


Pertandingan berjalan panas sesudah gol pertama Muller. Kedua tim saling jual-beli serangan guna membobol gawang lawan.


Pada menit ke-35, tuan rumah berhasil menambah keunggulan mereka. Muller mencetak gol keduanya di pertandingan ini memanfaatkan hadiah penalti dari wasit.


Hukuman penalti diberikan oleh wasit Marco Fritz karena Henrikh Mkhtaryan kedapatan menyentuh bola dengan tangan di dalam kotak 16 besar Dortmund.


Gol kedua tuan rumah dapat dijawab dengan cepat oleh skuad asuhan Thomas Tutchel. Selang dua menit kemudian, Pierre-Emerick Aubameyang sukses mengkonversi umpan Gonzalo Castro menjadi sebuah gol. 


Simak jalannya pertandingan di
.


Berikut susunan pemain Bayern Munich Vs Borussia Dortmund


Bayern Munich: Manuel Neuer; Philipp Lahm, Javi Martinez, Jerome Boateng, David Alaba; Thiago Alcantara, Douglas Costa, Xabi Alonso, Mario Goetze, Thomas Muller; Robert Lewandowski


Borussia Dortmund: Roman Burki; Gonzalo Castro, Mats Hummels, Sokratis Papastathopoulos, Lukasz Pszczek; Sven Bender, Ilkay Gundogan, Julian Weigl; Henrikh Mkhitaryan, Pierre-Emerick Aubameyang, Shinji Kagawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya