VIDEO: Unik, Pemain Ini Lamar Pacar Usai Pertandingan

Pemain Timnas Rugby Rumania, Florin Surugiu saat melamar sang kekasih.
Sumber :
  • rugbyworldcup.com
VIVA.co.id
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
- Peristiwa unik terjadi usai pertandingan di Liga Israel, akhir pekan lalu. Seorang pemain melamar pacarnya usai laga berlangsung. Dan momen berakhir indah karena sang pacara menerima lamaran itu.

Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM

Seperti dilansir
Saat Laga Testimoni, Rumah Rooney Disatroni Maling
101greatgoals , momen menarik itu terjadi usai pertandingan antara Hapoel Beer Sheva melawan Maccabi Petah Tikva di Arthur Vasermil Stadium, Minggu 4 Oktober 2015.


Usai pertandingan, pemain Hapoel Beer Sheva, John Ogu mengajak sang pacar masuk ke tengah lapangan. Di depan seluruh rekan setimnya, Ogu mengeluarkan cincin berlian dan melamar sang pacar, Alona Barkat, sambil berlutut.


Dari video yang diunggah Ogu, Barkat tampak terharu mendapat kejutan seperti ini. Selanjutnya, Barkat yang menutup wajah bahagia menghampiri Ogu dan memeluk kekasihnya itu sambil menerima lamaran romantis itu.


Momen ini sendiri disambut tepuk tangan dan lonjak gembira para pemain Hapoel Beer Sheva. Sementara Ogu dan Barkat berpelukan mesra di tengah riuh tepuk tangan rekan-rekan setimnya.


Adegan ini menambah kebahagiaan para pemain Hapoel Beer Sheva. Sebab, di laga ini, mereka juga baru saja meraih kemenangan dengan menghajar Maccabi Petah Tikva dengan skor telak 5-3.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya