Ronaldo Digosipkan Pacari Model Belia Belasan Tahun

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id - Sejak berpisah dengan supermodel Rusia, Irina Shayk, bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo kerap dikaitkan dekat dengan sejumlah wanita cantik. Yang terbaru, dia digosipkan pacari model belasan tahun.

Seperti dilansir 101greatgoals, Minggu 4 Oktober 2015, gosip ini pertamakali dicuatkan oleh laman Denmark's BT yang menyebut Ronaldo kini sedang dekat dengan model Denmark, Maja Darving.

Menariknya, keduanya memiliki selisih usia yang sangat jauh, yaitu 11 tahun. Darving saat ini diketahui masih berusia 19 tahun. Sementara Ronaldo merupakan pemain kelahiran 5 Februari 1985 (30 tahun).

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan



Gosip ini mencuat, menyusul kehadiran Darving yang menyaksikan langsung pertandingan Real Madrid kala bertandang ke Swedia menghadapi klub lokal, Malmo di ajang Liga Champions, tengah pekan lalu.  

Namun dari berbagai sumber yang ditemui Denmark's BT, terungkap bahwa kedekatan keduanya sebenarnya telah terjalin sejak Agustus lalu. Kabarnya, keduanya pernah menghabiskan akhir pekan bersama di bulan itu.

Tidak hanya itu, isu kedekatan keduanya juga tidak terlepas dari pertemanan Darving dan Ronaldo di akun media sosial milik mereka. (ren)

Nominasi pemain terbaik 2019

10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat

Ronaldo dan Messi dapat pesaing dari pemain Liverpool Virgil Van Dijk.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2019