LIVE MATCH: Susunan Pemain Bayern Munich Vs Dortmund

Penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach

VIVA.co.id - Bayern Munich akan melakoni laga sarat gengsi melawan Borussia Dortmund di Allianz Arena, Minggu 4 Oktober 2015. Tidak ingin kecolongan angka di kandang sendiri, juru taktik Bayern, Pep Guardiola memilih menurunkan skuad terbaik yang dimilikinya.

Robert Lewandowski tetap dipercaya berperan sebagai ujung tombak utama. Dia akan disokong oleh dua gelandang serang, yakni Thomas Muller dan Mario Goetze..

Di laga ini, Pep mencoba menarik Javi Martinez yang biasanya bermain sebagai gelandang bertahan sedikit mundur ke belakang menjadi bek tengah. Dia akan berduet dengan Jerome Boateng untuk menghalau serangan Dortmund.

Sedangkan tim tamu mencoba menurunkan tiga striker sekaligus. Dengan formasi 4-3-3, Henrikh Mkhitaryan akan dibantu oleh Pierre-Emerick Aubameyang, dan Shinji Kagawa.

Kagawa mendapat beban yang cukup berat di pertandingan kali ini. Dia menggantikan peran Marco Reus yang dicadangkan oleh sang juru taktik, Thomas Tuchel.

Betah di Bayern Munich, Coman Enggan Pulang ke Juventus

Simak jalannya pertandingan di LIVE MATCH VIVA.co.id.

Berikut susunan pemain Bayern Munich Vs Borussia Dortmund

Bayern Munich: Manuel Neuer; Philipp Lahm, Javi Martinez, Jerome Boateng, David Alaba; Thiago Alcantara, Douglas Costa, Xabi Alonso, Mario Goetze, Thomas Muller; Robert Lewandowski

Borussia Dortmund: Roman Burki; Gonzalo Castro, Mats Hummels, Sokratis Papastathopoulos, Lukasz Pszczek; Sven Bender, Ilkay Gundogan, Julian Weigl; Henrikh Mkhitaryan, Pierre-Emerick Aubameyang, Shinji Kagawa.

(ren)

Sebab MU Gagal Boyong Renato Sanches
Mario Goetze

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

"Saya berharap para suporter tidak akan mencemooh Mario."

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016