Kapten Chelsea Pasang Badan untuk Mourinho

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters/Alex Morton

VIVA.co.id – Kapten Chelsea, John Terry, menegaskan terus mendukung posisi Jose Mourinho di kursi kepelatihan tim. Menurutnya, pelatih asal Portugal tersebut masih menjadi solusi terbaik bagi tim asal Premier League ini.

Gelombang suara pemecatan Mourinho mulai menyeruak, menyusul hasil negatif yang diraih oleh Chelsea pada awal musim ini. Terakhir, juara bertahan Premier League ini kalah 1-3 dari Southampton.

Kekalahan tersebut membuat Chelsea tertahan di posisi ke-16 dengan raihan delapan poin saja dari delapan laga yang sudah dilakoni. Bahkan, Mourinho sudah menyatakan siap bila harus dipecat karena capaian buruk tersebut.

Akan tetapi, Terry menilai Mourinho adalah sosok pelatih terbaik untuk Chelsea saat ini. Mantan pelatih Real Madrid dan Inter Milan tersebut masih bisa membawa timnya keluar dari periode sulit ini.

"Ada manajer terbaik yang tetap berada di belakang kami. Saya sudah berada di sini dalam waktu lama dan melihat manajer keluar masuk. Jika ada orang yang akan mengeluarkan kami dari lubang ini, dia adalah Jose Mourinho," kata Terry.

"Hal itu dialami banyak tim setelah menjuarai Premier League. Kita pernah melihat Manchester City seperti itu," lanjut dia, seperti dilansir The Guardian.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

(ren)

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU

Mourinho sebut permainan MU seperti di laga persahabatan.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016