Piala Presiden 2015

Persib Keok di Kandang Mitra Kukar

Bomber Mitra Kukar, Carlos Raul
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Yusran Uccang
VIVA.co.id
5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman
- Mitra Kukar sukses memetik kemenangan di leg 1 semifinal Piala Presiden 2015, Minggu 4 Oktober 2015. Menjamu Persib Bandung di Stadion Aji Imbut, klub berjuluk Naga Mekes itu menang tipis 1-0.

Main Imbang, Persija dan Mitra Kukar Keluhkan Kondisi Tim

Pertarungan kedua tim sudah berjalan seru sejak awal. Di babak pertama, Mitra Kukar dan Persib saling berupaya menerobos pertahanan lawan.
Diimbangi Mitra Kukar, Persija Gagal Keluar dari Krisis


Sayang, tak banyak peluang yang tercipta akibat ketatnya laga.


Mitra Kukar berupaya lebih keras untuk mencetak gol pada babak kedua. Pada menit ke-64, Fajar Handika melakukan percobaan dari kotak penalti. Sayang, bola masih bisa dihalau kiper Persib, I Made Wirawan.


Tuan rumah terus bekerja demi mencetak gol kemenangan. Namun, ketidaktenangan para pemain Naga Mekes membuat peluang yang ada jadi terbuang percuma.


Gol yang ditunggu-tunggu fans tuan rumah akhirnya datang pada menit ke-83. Berawal dari tendangan bebas Zulkifli Sukur, bola sundulan Carlos Raul tak mampu dibendung Made Wirawan.


Hingga akhir laga, tak ada gol tambahan yang tercipta. Kemenangan ini bisa jadi modal bagi Naga Mekes dalam menghadapi leg 2 di Stadion Jalak Harupat, pekan depan.


Susunan pemain

Mitra Kukar
: Rivki Mokodompit; Zulkifli Syukur, Saepuloh Maulana, OK John, Abdul Gamal; Fajar Handika (Hendra Ridwan 73), Rizky Pellu, Hendra Bayauw, Defri Rizky (Yogi Rahadian 51); Carlos Raul, Airlangga Sucipto (Rahmat Afandi 51)


Persib
: I Made Wirawan; Supardi, Abdul Rahman, Tony Sucipto, Jajang Sukmara; Dedi Kusnandar, Firman Utina (M. Agung Pribadi 82), Makan Konate; Atep, Yandi Sofyan (Rudiyana 73), Tantan (Taufiq 29)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya