LIVE MATCH: Susunan Pemain Everton Vs Liverpool

Everton vs Liverpool
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id
Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool
- Laga sengit tersaji di Goodison Park, malam ini, Minggu 4 Oktober 2015. Everton akan menjamu Liverpool di laga bertajuk Derby Merseyside dalam lanjutan Premier League.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Dalam pertemuan kedua tim di semua ajang, Liverpool memang cukup diunggulkan ketimbang Everton. The Reds tercatat sudah mengemas 88 kemenangan, sedangkan Everton hanya 66 kali menang.
Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp


Namun, pada awal musim ini, perjalanan Everton sedikit lebih baik dari Liverpool. The Toffees saat ini menempati peringkat tujuh pada klasemen sementara Premier League dengan 12 poin, sedangkan Liverpool baru mengemas 11 poin dan berada di posisi 10.


Sayangnya, Everton yang dilatih Roberto Martinez belum pernah mengalahkan Liverpool dalam sembilan pertemuan terakhir di ajang Premier League.


Simak jalannya pertandingan di
VIVA.co.id.


Susunan Pemain:
Everton:
Tim Howard, Phil Jagielka, Ramiro Funes Mori, Tyias Browning, Brendan Galloway, Steven Naismith, James McCarthy, Gareth Barry, Gerard Deulofeu, Ross Barkley, Romelu Lukaku

Cadangan:
Joel Robles, Bryan Oviedo, Darron Gibson, Aaron Lennon, Leon Osman, Mason Holgate, Arouna Koné


Liverpool:
Simon Mignolet, Mamadou Sakho, Emre Can, Martin Skrtel, Nathaniel Clyne, James Milner, Philippe Coutinho, Alberto Moreno, Lucas, Daniel Sturridge, Danny Ings

Cadangan:
Joseph Gomez, Adam Bogdan, Adam Lallana, Joe Allen, Jordon Ibe, Jordan Rossiter, Divock Origi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya