Coutinho Tanggapi Ajakan Neymar Gabung Barcelona

Pemain Liverpool, Philippe Coutinho
Sumber :
  • Reuters/Phil Noble

VIVA.co.id - Gelandang Liverpool, Coutinho, akhirnya angkat bicara terkait keinginan Neymar agar dia pindah ke Barcelona. Pemain asal Brasil itu memberikan angin segar kepada fans The Reds.

Coutinho menegaskan, dia masih merasa nyaman bermain untuk Liverpool. Jadi belum ada alasan untuk pindah ke klub lain untuk saat ini.

"Saya sangat fokus ke Liverpool. Saya mendengar apa yang Neymar katakan, tapi saya ingin melakukan yang terbaik bersama Liverpool. Saya bahagia di sini dan berharap musim ini akan berjalan baik untuk kami," tutur Coutinho seperti dilansir Tribal Football.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

(Baca juga: Memprediksi Calon Pengganti Brendan Rodgers)

Seperti diberitakan sebelumnya, Neymar mengundang kompatriotnya itu  untuk bergabung dengan Blaugrana. Isu ini kian panas setelah bek Brasil, David Luiz, mengungkapkan bahwa Coutinho memang berniat pindah ke raksasa La Liga tersebut.

"Tentu, sangat manis mendengar apa yang dia (Neymar) katakan. Semua tahu dia teman saya, tapi saya fokus ke Liverpool untuk membantu mereka melakukan hal bagus, diawali dengan mengalahkan Everton," katanya.

Laga kontra Everton memang sangat penting bagi Liverpool. Jika kalah, The Reds bakal kian terpuruk di klasemen Premier League. (ren)

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024