Rakitic: Semua Tim Termotivasi Kalahkan Barcelona

Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
– Barcelona gagal meraih poin sempurna kala bertandang ke markas Sevilla dalam laga lanjutan La Liga, Sabtu 3 Oktober 2015. Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, menilai ini karena kesuksesan timnya pada musim lalu.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla berhasil mengunci kemenangan atas Barca dengan skor 2-1. Dua gol tim tuan rumah dicetak oleh Michael Krohn-Dehli dan Victor Iborra.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Sedangkan gol semata wayang dari El Barca dicetak oleh Neymar pada menit 74 melalu titik putih. Rakitic benar-benar menyesal akan hasil negatif yang diraih oleh timnya, padahal Barca mencetak banyak peluang.


"Kami memiliki peluang, tapi yang dibutuhkan adalah tepat sasaran dan menjebol gawang lawan. Kalah seperti itu sangatlah menyakitkan,” kata Rakitic, seperti dilansir situs resmi Barcelona.


Ini menjadi kekalahan kedua bagi Lionel Messi dan kawan-kawan dari tujuh pertandingan La Liga yang sudah dilakoni musim ini. Menurut Rakitic semua tim sangat termotivasi untuk menang dari Barca, karena kesuksesan tim yang meraih treble winners di musim lalu.


"Musim lalu, kami memenangi segalanya. Wajar apabila semua tim termotivasi ingin mengalahkan kami," kata gelandang asal Kroasia ini. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya