Jamu MU, Arsenal Dibayangi Rekor Buruk

Pemain Arsenal, Alexis Sanchez
Sumber :
  • Reuters / Stefan Wermuth
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Arsenal akan menghadapi lawan tangguh akhir pekan ini. The Gunners akan menjamu Manchester United dalam lanjutan Premier League di Emirates Stadium, Minggu malam 4 Oktober 2015.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

MU saat ini menghuni posisi dua klasemen sementara Premier League dengan koleksi 16 poin dari tujuh laga. Sementara Arsenal masih tertahan di peringkat enam klasemen dengan 13 poin dari tujuh laga.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Selain kalah di posisi klasemen, Arsenal juga ternyata memiliki rekor buruk setiap menghadapi MU di ajang Premier League. Tercatat Arsenal tidak pernah menang dari MU di delapan pertemuan terakhir di ajang itu.


Dari delapan pertemuan terakhir, Arsenal kalah lima kali. Sementara tiga sisanya, berakhir imbang, termasuk hasil imbang 1-1 di pertemuan terakhir kedua tim di Old Trafford pada Mei 2015 lalu.


Sementara, Arsenal terakhir kali menang atas MU di ajang Premier League terjadi empat tahun silam, tepatnya pada Mei 2011. Kala itu, skuad asuhan Arsene Wenger sukses menang tipis 1-0 di Emirates.


Arsenal juga patut waspada dengan motivasi tinggi skuad Setan Merah. Sebab skuad asuhan Louis van Gaal itu baru saja meraih kemenangan beruntun di empat laga terakhir mereka di tiga ajang berbeda.


MU menang 2-1 dari Wolfsburg di ajang Liga Champions, tengah pekan ini. Sebelumnya, MU juga menang 3-0 dari Sunderland dan 3-2 dari Southampton di Premier League. MU juga menang 3-0 dari Ipswich di Piala Liga. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya