Piala Presiden 2015

Rapor Pertemuan Mitra Kukar Vs Persib Bandung

Pemain Mitra Kukar saat sesi latihan di Stadion Mattoangin
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sahrul Manda Tikupadang
VIVA.co.id –
5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman
Mitra Kukar bakal menantang Persib Bandung pada semifinal Piala Presiden 2015. Leg pertama akan berlangsung di Stadion Aji Imbut, yang merupakan markas Mitra Kukar pada Minggu 4 Oktober 2015.

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong

Pertemuan kedua tim ini memang belum terlalu banyak, tercatat sudah tujuh kali Mitra Kukar bentrok dengan Persib di berbagai ajang. Walau begitu, partai ini kerap berlangsung sengit dan menarik.
Bus Rombongan Persib Kecelakaan


Maung Bandung yang merupakan jawara Indonesia Super League  (ISL) 2014, unggul tipis dari Mitra Kukar. Persib sudah mengoleksi tiga kemenangan dan dua kali kalah dari tim yang memiliki julukan Naga Mekes tersebut.


Walau begitu, bukan perkara mudah bagi pasukan anak asuh Djadjang Nurdjaman untuk bermain di markas Mitra Kukar. Tim yang dikapteni oleh Atep Rijal itu hanya mampu meraih sekali kemenangan dan imbang saja.


Terakhir kali, Persib tandang ke Stadion Aji Imbut pada 10 Oktober tahun lalu pada ajang Indonesia Super League. Saat itu, Persib menang 3-2 melalui gol yang dilesakkan masing-masing oleh Makan Konate, Atep, dan Ferdinand Sinaga.


Sementara dua gol tuan rumah dihasilkan oleh Herman Dzumafo Epandi dan Erick Weeks Lewis. Pada leg dua nanti, giliran Persib yang akan menjamu Mitra Kukar di Stadion Jalak Harupat.


Ini menjadi keuntungan bagi Persib, karena memiliki catatan cukup baik saat menjamu Mitra Kukar. Dari tiga kali pertemuan di kandang sendiri, Persib mampu dua kali keluar sebagai pemenang, bahkan salah satu menang telak 5-0.


Head to head Mitra Kukar vs Persib:

14/01/12 Mitra Kukar 3-0 Persib (ISL)

02/06/12 Persib 5-0 Mitra Kukar (ISL)

21/02/13 Mitra Kukar 4-2 Persib (ISL)

06/07/13 Persib 0-0 Mitra Kukar (ISL)

20/01/14 Mitra Kukar 1-1 Persib (IIC)

10/10/14 Mitra Kukar 2-3 Persib (ISL)

26/10/14 Persib 2-1 Mitra Kukar (ISL)


(ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya