Jamu MU, Wenger Harapkan Kado Manis dari Arsenal

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • Reuters / Stefan Wermuth
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Pertandingan melawan Manchester United, Minggu 4 Oktober 2015, akan menjadi momen krusial bagi manajer Arsenal, Arsene Wenger. Sebab, dalam laga tersebut, Wenger berniat menggelar pesta perayaan 19 tahunnya di Arsenal.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Wenger berharap anak-anak asuhnya bisa memberikan kado manis dalam perayaan 19 tahunnya di Arsenal, malam nanti WIB. The Professor sangat berharap pasukan Meriam London bisa memberikan kemenangan saat menjamu MU nanti.

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
Apalagi, Arsenal bermain di kandang sendiri, Emirates Stadium. "Ini laga besar dan keuntungan bagi kami agar bisa menang, karena bermain di kandang," kata Wenger seperti dilansir situs resmi Arsenal.

Kemenangan atas MU tak hanya akan menjadi kado manis bagi Wenger, namun berpotensi membantu Arsenal dalam memangkas jarak poin dengan MU. 

Hingga kini, Arsenal berada di posisi 6 klasemen sementara Premier League. Sementara itu, MU ada di peringkat 2.

Namun, jarak poin di antara keduanya tak jauh. MU dan Arsenal cuma berjarak 3 angka.

"Ini pertandingan, mungkin, terbesar pertama demi bisa meraih posisi di papan atas klasemen. Pertandingan kandang, pastinya kalian mau memenanginya," ujar Wenger.

"Tanpa kemenangan kandang, kalian tak bisa menang di sebuah kompetisi, percayalah. MU selalu memenangi semua kompetisi atau turnamen di kandang," tutur dia. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya