Derby Merseyside Jadi Ajang Pertaruhan Nasib Rodgers

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Duel sengit akan dilakoni Liverpool pada pekan ke-8 Premier League, Minggu 4 2015. Mereka bakal berhadapan dengan Everton di Goodison Park.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
Pertandingan ini bisa menjadi yang terakhir bagi manajer Brendan Rodgers bersama Liverpool. Ya, kabar dari sumber dalam klub menyebutkan, manajemen Liverpool berharap Rodgers bisa menuai hasil positif di laga nanti malam.

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
Andai The Reds menuai kekalahan, maka jajaran direksi Fenway Sports Group (FSG), selaku pengelola Liverpool, tak akan sungkan untuk memecat Rodgers.

Dilansir Mirror, direksi FSG mulai terlihat gusar saat Liverpool hanya bisa meraih hasil imbang melawan FC Sion di ajang Liga Europa, tengah pekan lalu. Mereka mulai berpikir untuk mengganti Rodgers di pertengahan musim 2015/16.

Sikap ini tentunya bertolak belakang dengan apa yang mereka tunjukkan sebelumnya. Seperti diketahui, John W Henry dan Tom Werner sempat mendukung manajer 42 tahun tersebut demi meneruskan rezimnya di Anfield.

Namun, keduanya mulai habis kesabaran dengan hasil yang diraih Liverpool di Liga Europa. Kabarnya, saat ini FSG sudah mengontak beberapa kandidat pengganti Rodgers seperti Juergen Klopp, Carlo Ancelotti, Walter Mazzarri, dan yang terbaru, Frank de Boer.

Jika Liverpool kalah di derby Merseyside, pergantian manajer diprediksi rampung pada 12 hari ke depan atau saat kompetisi di Eropa mengalami masa libur akibat jeda internasional. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya