Enrique Kecewa Barcelona Banyak Buang Peluang

Pelatih Barcelona, Luis Enrique
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Pernyataan kekecewaan terlontar dari pelatih Barcelona, Luis Enrique. Bagaimana tidak, mampu menciptakan banyak peluang emas, The Catalans justru kalah dari Sevilla.

Barcelona menyerah dari Sevilla 1-2, dalam laga pekan ke-7 La Liga, yang dilangsungkan di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu 3 Oktober 2015 WIB.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi



"Anda tidak pernah bisa bahagia ketika Anda mengalami kekalahan," ucap Enrique dilansir Soccerway.

Kekecewaan Enrique memang sangat beralasan. Pasalnya, meskipun tak diperkuat Lionel Messi dan Andres Iniesta, Barcelona mampu mendominasi jalannya laga.

Statistik menunjukkan, Barcelona membuat 9 tembakan ke arah gawang. 3 diantara peluang emas Barca bahkan membentur mistar gawang Sevilla. Selain itu, Barcelona juga unggul dalam persentase penguasaan bola, 58 berbanding 42 persen.

"Kedua tim memiliki banyak peluang. Ini hampir luar biasa, kami hanya mampu mencetak satu gol dalam pertandingan ini. Sevilla menikmati 10 menit yang luar biasa," Enrique melanjutkan.

"Kami hanya bisa mengucapkan selamat kepada Sevilla atas kemenangan dan untuk permainan mereka," imbuhnya.

Kekalahan ini membuat Barcelona gagal memuncaki klasemen sementara La Liga. Hingga pekan ke-7, Luis Suarez cs berada di urutan 3 klasemen dengan raihan 15 poin.

Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019