Suarez Ogah Dramatisir Hasil Negatif Kontra Sevilla

Penyerang Barcelona, Luis Suarez.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Juara bertahan La Liga, Barcelona, menelan kekalahan keduanya musim ini, usai ditumbangkan Sevilla di pekan ke-8. Bertandang ke Stadion Ramon Sanchez Pizjuan,
Los Azulgranas
Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi
menyerah 1-2 dari Sevilla, Sabtu 3 Oktober 2015 WIB.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga

Dua gol Michael Krohn-Dehli dan Vicente Iborra, memupus harapan armada Luis Enrique untuk mendulang poin penuh di laga tandangnya. Gol Neymar seakan tak cukup membawa Barcelona terhindar dari kekalahan.




Ini jadi kekalahan kedua Barcelona di ajang La Liga musim ini. Sebelumnya, Barcelona juga bertekuk lutut dari Celta Vigo 1-4, dua pekan lalu.


Meskipun kalah, penyerang Barcelona, Luis Suarez, menilai permainan timnya lebih baik daripada saat dikalahkan Celta Vigo.


"Kami tahu kami punya jadwal sulit dengan pertandingan penting. Tapi, apa yang terjadi saat melawan Sevilla tidak sama dengan apa yang terjadi di Vigo," ujar Suarez dilansir
Soccerway
.


"Kami sadar bahwa kami tidak dalam kinerja yang baik melawan Vigo, tapi kami punya peluang untuk mencetak gol. Ada banyak peluang, tapi itu tidak terjadi. Kita tidak perlu mendramatisir itu," tuturnya.


Suarez juga menolak mencari kambing hitam atas kekalahan yang diterima timnya. Terlebih, pemain asal Uruguay ini tetap merasa jika Barcelona adalah tim terbaik dunia saat ini.


"Jelas kami tim terbaik dunia. Para pemain punya pengalaman dan tidak ada yang harus disalahkan, seperti kami telah memenangkan segalanya sebagai kesatuan tim," kata Suarez.




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya