Pelatih Sevilla: Kami Layak Menang

Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Kemenangan berhasil diraih Sevilla kala menjamu tim kuat, Barcelona, di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, dalam duel pekan ke-7 La Liga, Sabtu 3 Oktober 2015 WIB. Pasukan Unai Emery sukses menekuk Barca dengan skor tipis 2-1.

Hasil positif ini jadi pembuktian bagi Sevilla, setelah memulai musim ini dengan performa kurang menggigit. Kemenangan atas Barca, jadi yang kedua bagi Sevilla musim ini.

Selain itu, kemenangan ini adalah yang kali pertama sejak tahun 2007 silam. Selama 8 tahun, Los Nervionenses tidak pernah mampu menumbangkan dominasi Barca.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

(Baca juga: Tanpa Messi, Barcelona Dipecundangi Sevilla)

Pelatih Sevilla, Unai Emery, menyambut gembira hasil yang diraih timnya. Momen kemenangan ini diakui Emery sudah ditunggu lama, usai serangkaian hasil kurang memuaskan.

"Ada saat-saat dimana kami telah mencoba dan sebenarnya kami pantas menang, tapi kami belum berhasil. Hari ini, kami menegaskan jika kesempatan selalu ada," ujar Emery dilansir Sportsmole.

"Adalah hal normal untuk berjuang keras melawan Barcelona, tapi saya pikir kami pantas menang. Bersama-sama, kami menemukan sinergi, baik menyerang ataupun bertahan. Tim ini telah menemukan intensitas yang diperlukan," tandasnya.

Berkat kemenangan ini, posisi Sevilla naik ke posisi 11 klasemen sementara La Liga. Hingga pekan ke-7, Sevilla meraih 2 kemenangan, 2 hasil imbang, dan menelan 3 kekalahan.

4 Skema Barcelona Juara LaLiga
Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019