Kalah dari Southampton, Mourinho Kecam Sikap Wasit

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Kalah, Caretaker Inter Milan Masih Berharap pada 2 Laga Sisa
- Jose Mourinho melempar kritik kepada Robert Madley, wasit yang memimpin laga Chelsea kontra Southampton. Menurut Mourinho, sikap Madley seperti takut mengambil keputusan.

Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU

Dalam laga ini, Chelsea harus rela dipecundangi Southampton di Stamford Bridge. Padahal, Chelsea sudah sempat unggul lebih dulu.
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga




Mourinho menilai ada  pelanggaran yang terjadi saat Radamel Falcao memasuki kotak penalti tim tamu. Namun, wasit seakan tak berani mengambil keputusan tegas menunjuk titik putih.


"Saat hasil 1-1 harusnya ada peluang besar penalti. Dan, sekali lagi, kami tidak mendapatkannya. Wasit takut untuk memberi keputusan kepada Chelsea. Mengapa? Karena ketika mereka memutuskan, selalu ada pertanyaan dari Anda," ujar Mourinho dilansir
Sky Sport
.


Usai melemparkan kritik untuk Madley, Mourinho juga memberi pernyataan cukup berani. Ia siap dikenakan sanksi oleh FA jika memang kritiknya tersebut dianggap arogan.


"Jika FA ingin menghukum saya, mereka bisa menghukum saya. Penalti ini lebih krusial. Karena tim saya, saat ini, pemikiran negatif pertama yang membuat tim mengalami keruntuhan," lanjut Mourinho.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya