Alami Kecelakaan, Ronaldinho Malah Diajak Selfie

Ronaldinho saat gabung Fluminense
Sumber :
  • https://twitter.com/FluminenseFC
VIVA.co.id
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
- Pekan ini menjadi yang terburuk bagi mantan pemain terbaik dunia, Ronaldinho. Usai dipecat oleh klubnya, Fluminense, kini eks pilar andalan Barcelona tersebut mengalami kecelakaan saat mengendari mobilnya.

Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM

Seperti dilansir Mirror, mobil Ronaldinho menghantam sisi jalan dan mengakibatkan roda sebelah kanannya masuk ke dalam selokan. Kontan saja orang yang melintas di jalur yang sama langsung menepi karena berniat membantu.
Saat Laga Testimoni, Rumah Rooney Disatroni Maling


Namun yang mungkin membuat Ronaldinho menjadi kesal ialah ulah salah satu fans dia yang berada di lokasi kecelakaan. Bukannya menolong, pria muda tersebut malah mengajak sang idola berfoto selfie bareng.


Dari foto yang beredar di media sosial, nampak sekali wajah sang fans yang sumringah bisa berfoto bareng idola. Hanya saja, sang idola justru memperlihatkan wajah datar.


Jika mellihat raut wajah pria berusia 35 tahun tersebut, sepertinya dia masih dalam keadaan trauma. Matanya pun terlihat memerah layaknya keadaan orang sehabis menangis.


Beruntungnya, pemain terbaik dunia tahun 2004 dan 2005 itu tidak mendapatkan cedera serius karena kecelakaan yang dialaminya tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya