Lawan Napoli, Mihajlovic Ingin Pemain Milan Tampil Garang

Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVA.co.id
Alasan Spalletti Tunjuk Handanovic Sebagai Kapten Baru Inter
- AC Milan akan menjamu Napoli dalam pertandingan lanjutan Serie A, Minggu 4 Oktober 2015 di stadion San Siro. Sang juru taktik, Sinisa Mihajlovic menginginkan anak asuhnya bermain garang di pertandingan ini.

Rayakan Ulang Tahun ke 34, Ini Kata Ronaldo

Hasil kurang memuaskan ditorehkan Riccardo Montolivo dan kawan-kawan di awal musim ini. Mereka terpuruk di peringkat ke-11 dengan raihan sembilan angka dari 6 pertandingan yang telah dilakoni.
Ronaldo Ulang Tahun, Juventus akan Beri Kado Istimewa


"Jika kami bermain seperti yang kami lakukan melawan Inter Milan, saya pikir kami bisa menembus Liga Champions," ujar Mihajlovic seperti dilansir
Sportsmole
.


"Tapi jika kami bermain seperti di babak pertama melawan Genoa pekan lalu atau saat menghadapi Udinese, maka kita bahkan tidak mungkin berada di kompetisi Eropa," tambah dia.


Manajer asal Serbia itu didapuk untuk menahkodai Milan di awal musim ini. Dia diharapkan mampu membawa I Rossonerri bangkit dari keterpurukan beberapa musim belakangan ini.


Tak sedikit pihak yang sangat menantikan sentuhan tangan dingin Mihajlovic bagi Milan. Terlebih jika merujuk hasil apik yang diraihnya selama membesut Sampdoria di musim lalu.


"Semuanya ini tergantung pada kita, apakah kita bisa menempatkan hal yang benar saat melawan Napoli," tutur dia saat ditanya mengenai peluang Milan lolos ke Liga Champions musim depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya