Catat Rekor Baru, Ronaldo Dapat Kado Khusus dari Madrid

Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • AP Photo/Luis Vieira
<
VIDEO: Begini Reaksi Ronaldo saat Lihat Trofi Konfederasi
p>
Reaksi Ronaldo Saat Tunggangi Hypercar Tercepat Sejagat
VIVA.co.id - Cristiano Ronaldo sukses mencatatkan sebuah rekor baru bersama Real Madrid. Bomber tajam asal Portugal tersebut kini menjadi pemain dengan catatan gol terbanyak, yakni 324 gol dari 307 pertandingan yang telah dilakoni.
Kala Ronaldo Kena 'Kolong' Gelandang Madrid


Catatan tersebut didapatkan oleh Ronaldo ketika menyumbangkan dua gol untuk Los Blancos saat menghadapi Malmo FF di ajang Liga Champions. Alhasil, pemain yang akrab disapa CR7 itu pun berhasil menyusul catatan gol legenda Madrid, Raul Gonzales.


Raul masuk tim senior Madrid sejak 1994, dan memilih hengkang ke Schalke 04 pada 2010. Selama 16 tahun membela Los Blancos, pemain berkaki kidal tersebut sudah menorehkan 322 gol hasil dari 738 pertandingan.


Sebagai ungkapan rasa takjub karena sukses melewati catatan yang dipegang oleh Raul sebelumnya. Manajemen Madrid pun memberikan sebuah persembahan khusus kepada CR7.


Mereka membuat sebuah video khusus yang di dalamnya terdapat potongan gambar ketika eks kekasih Irina Shayk tersebut menginjakkan kaki di Santiago Bernabeu. Video tersebut kemudian diunggah melalui media sosial Youtube agar bisa dikonsumsi oleh publik.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya