LIVE MATCH: Statistik, Manchester City Ungguli Newcastle

Pemain Manchester City, Sergio Aguero dan Kevin De Bruyne (kanan)
Sumber :
  • Reuters/Alex Morton
VIVA.co.id
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
- Manchester City berpeluang bangkit dari keterpurukan di Premier League, akhir pekan ini. Skuad asuhan Manuel Pellegrini ini akan menjamu Newcastle United di Etihad Stadium, Sabtu malam nanti, 3 Oktober 2015 (21.00 WIB).

Stones Gabung ManCity Berkat Bujukan Dua Pemain Ini

Sebelumnya, ManCity meraih kekalahan beruntun di dua laga terakhir Premier League. Setelah ditekuk West Ham United 1-2, ManCity digebuk Tottenham Hotspur 1-4. Tapi ManCity berpeluang bangkit di akhir pekan ini.
Data Statistik Stones Bikin Guardiola Kepincut


Pasalnya, lawan yang menanti di akhir pekan ini adalah Newcastle United, tim yang tidak pernah menang dari ManCity di ajang Premier League dalam satu dekade terakhir.


Newcastle terakhir kali menang atas ManCity di ajang Premier League terjadi pada September 2005 silam. Kala itu Newcastle menang 1-0. Namun sejak saat itu, Newcastle selalu kalah dari ManCity di Premier League.


Selanjutnya, dari 17 pertemuan terakhir kedua tim di Premier League, Newcastle 15 kali kalah dan dua kali imbang. Di pertemuan terakhir pada Februari 2015 lalu, Newcastle bahkan ditekuk 0-5 oleh ManCity.


Ikuti jalannya pertandingan dengan mengunjungi
VIVA.co.id
. Di kanal ini, para pengunjung juga bisa melihat statistik dan proses jalannya pertandingan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya