Piala Presiden 2015

Tanpa Tiga Pilar, Bagaimana Formasi Arema Lawan Sriwijaya?

Arema Cronus saat menghadapi Sriwijaya FC
Sumber :

VIVA.co.id - Arema Cronus tak bisa tampil dengan kekuatan penuh saat menjamu Sriwijaya FC pada leg 1 semifinal Piala Presiden 2015 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu, 3 Oktober 2015.

Ada tiga pemain yang bakal absen. Mereka adalah Samsul Arif, Ferry Aman Saragih dan Juan Revi yang terkena akumulasi kartu kuning.

Gawatnya lagi, kepastian absennya tiga pemain itu baru didapat saat techincal meeting, Jumat kemarin, 2 Oktober 2015.

Pemain Terbaik Piala Bhayangkara Bersyukur Dipanggil Timnas

"Sebelumnya kami masih bimbang apakah mereka bisa main atau tidak," kata asisten pelatih Arema Cronus, I Made Pasek Wijaya, seperti dilansir situs resmi Arema.

Absennya ketiga pemain itu diyakini tak akan mengubah skema permainan Arema. Pasalnya, ada pemain pengganti yang kualitasnya tak kalah berkualitas.

Tekad 2 Pilar Arema Tembus Timnas Indonesia

Lantas siapa saja pemain yang akan menggantikan posisi mereka? Untuk Samsul, pelatih Joko Susilo bisa saja menempatkan Dendi Santoso.

Sedangkan posisi Juan Revi bisa diisi oleh Hendro Siswanto atau juga I Gede Sukadana. Sedangkan posisi Feri Aman Saragih bakal dipercayakan kepada Arif Suyono.

[Baca juga: Kena Dampak Kabut, Sriwijaya Sukarela Main di Kandang Arema]

Hajar Bali United, Arema Kembali Kuasai Puncak Klasemen TSC

Made Pasek sendiri tak membeberkan siapa saja yang akan dimainkan dalam laga nanti. Yang pasti, para pemain pengganti itu diyakini akan memberikan yang terbaik.

"Saya rasa mereka yang mendapatkan kepercayaan untuk menggantikan juga siap main," tutur eks asiten pelatih Pelita Jaya tersebut. (ase)

Pemain Arema Cronus, Ahmad Alfarizie

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Lima pemain Arema dipanggil ke Timnas.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016